Saturday 3 January 2015



Selamat Datang Di DhamSky.Blogspot.com
Kali ini saya akan berbagi aplikasi Keren yang ada pada Android yaitu aplikasi di mana Android kamu bisa mengambil gambar dengan kecepatan tinggi seperti halnya bisa mengambil gambar ketika orang/temanmu sedang loncat dan lain sebagainya Aplikasi bernama "Fast Burst Camera" aplikasi ini bisa mengambil 30 foto per detik wow keren kann jadi setiap fotonya kalian bisa pilih foto terbaik kalian :)  contoh pengambilan gambar di bawah ini :





Aplikasi ini ada kok di Playstore tadinya aplikasi ini free alias geratiss entah kenapa mungkin banyak yang suka dengan aplikasi ini jadinya di buat 2 versi berbayar dan lite huhuu...
nih penampakan versi lite :







Bagi kamu yang ingin menggunakan aplikasi ini tapi malas untuk bayar bla blablablablabllll
kebetulan saya selalu membackup aplikasi saya dan menyimpannya di media penyimpanan online
dan untuk kamu yang mau sama aplikasi ini saya sudah menyiapkan linknya di bawah ini selamat menghasilkan foto unik yaaa ;)

Link Download Fast Burst Camera Via DhamSky :

Server :
Zippyshare :
Fast Burst Camera v6.0.8

MediaFire :
Fast Burst Camera v4.3.5


Categories: , ,

5 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hallo terimakasih telah berkunjung di blog Dhamsky,
      Postingan dan link sudah saya Update ya gan silakan di coba kembali :)

      Delete
    2. Ok gan dah bisa download

      Delete
  2. Sepertinya link error lagi gan

    ReplyDelete
  3. keren juga kalau android bisa pakai photoshop...
    solder uap

    ReplyDelete

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!