Tuesday 30 December 2014



Bertemu lagi dengan Postingan Saya Dhamsky dalam postingan ini saya akan berbagi aplikasi android yang menurut saya bagus dan mudah di gunakan aplikasi ini bernama "Radio & TV Indonesia" tadinya aplikasi ini ada di Playstore namun sekarang entah kenapa sudah hilang dari playstore bagi yang ingin mencari aplikasi ini saya sudah mengupload ulang di cloud saya.

Stasiun Tv lokal yang ada di aplikasi ini cukup banyak Berikut saya Tampilkan Gambarnya :




Syarat menggunakan aplikasi ini :

-Pastikan koneksi internet Setabil 59-100kbps 
-Tanpa ROOT

Link Download :



Categories: ,

3 comments:

  1. Replies
    1. hallo terimakasih telah berkunjung di blog dhamsky,
      link sudah saya update gan dan dapat di download ulang kembali terimaksih info nya hehee.. :)

      Delete

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!